5 Tahun Bermusik, Maruli Tampubolon Akan Luncurkan Album

Posted 14 Aug 2018 12:00 WIB
5 Tahun Bermusik, Maruli Tampubolon Akan Luncurkan Album

GituGini - Lima tahun berkarir di dunia tarik suara, musisi Maruli Tampubolon siap kembali dengan kejutan baru. Kali ini, ia siap meluncurkan album perdana.

Diketahui, selama berkarier sebagai penyanyi, Maruli telah rilis single bersama Syahrini yang berjudul 'Cinta Sendirian' dan juga single 'Butterfly' yang dinyanyikan bersama Raisa.

"Single-single memang sudah banyak dan menjadi suatu penantian yang cukup lama bagi saya untuk mengeluarkan album perdana. Maka nanti di tanggal 9 September itulah launching album pertama saya," ungkap Maruli saat ditemui di kantornya di kawasan Jakarta Selatan.

Album Maruli akan berisikan 12 lagu hasil karyanya bersama beberapa sahabat seperti Andy Rianto dan lainnya. Sementara untuk judulnya, Maruli mengatakan masih dalam proses penggarapan.

Dan dari 12 lagu yang disajikan, anak pengacara Juan Felix Tampubolon ini bakal mengusung banyak genre, salah satunya pop.

"Album ini tuh lintas genre, banyak lagu-lagu yang misalkan saya buat yang R n B ada, terus yang kolosal dengan 42 pieces string orkestra juga ada, terus juga kayak pop ada. Macam-macam saya buatnya, dinamis, ya itulah kontribusi kita buat industri musik di indonesia," tutupnya. (WP)

Komentar Facebook