Acer Bakal Siapkan Notebook Tahan Panas

Posted 27 Apr 2016 12:00 WIB
Acer Bakal Siapkan Notebook Tahan Panas

GituGini –Produk-produk Acer kini sudah semakin populer. Hal itu bermula sejak brand tersebut mulai berinovasi ke dunia smartphone.

Karena itu, tidak heran apabila produk-produknya saat ini kerap menjadi pilihan bagi para pengguna, apalagi untuk dunia notebook.

Dalam meningkatkan kualitas dan nama besarnya, kali ini Acer berencana untuk menggarap notebook yang tahan panas. Jenis ini menggunakan Switch Alpha 12.

Sebagaimana dilansir Extreme Tech pada Selasa, 26 April,  hybrid notebook yang diproduksi Acer ini, bakal menggunakan sebuah prosesor Intel Core 6th Gen (Skylake) dengan sistem pendingin cair yang diduga bisa menggantikan kipas besar.

Sebelumnya, model yang sama pernah diterapkan oleh brand Asus. Namun yang membedakannya adalah Acer didesain secara unik dengan Liquid Loop cooling.

Dalam mengurangi panas notebook, cairan ini akan didesain se-anyar mungkin agar bisa didistribusikan ke seluruh bagian CPU yang mudah panas. Dengan demikian, banyak dugaan menyebutkan bahwa jenis ini bakal lebih nyaman saat digunakan.

Secara spesifikasi Switch Alpha 12 bakal hadir dengan layar sebesar12 inci dan disempurnakan dengan prosesor Intel Core 6th Gen (i3, i5 atau i7). Selain itu, produk ini juga menyediakan RAM sebesar 4GB dan media penyimpanan 128GB. (brvs)

Komentar Facebook