Ajak Pacarmu Ke Hutan Mangrove PIK

Posted 11 Mar 2016 12:00 WIB
Ajak Pacarmu Ke Hutan Mangrove PIK

GituGini – Jika dibandingkan dengan beberapa provinsi lain di Indonesia, Jakarta disebut-sebut sebagai salah satu daerah berpolusi tinggi.

Bukan hanya itu, jumlah kendaraan yang semakin membludak setiap tahunnya, membuat lalu lintas kendaraan tidak stabil, lantas kemacetan pun sering melanda.

Namun, di balik hiruk pikuknya,  Jakarta ternyata menyimpan sebuah tempat nyaman, yang baik untuk dikunjungi sepasang kekasih. Tempat itu berupa hutan mangrove yang cukup luas.

Hutan tersebut, berada di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Banyak pasangan yang kerap menghabiskan waktu berdua di tempat ini. Situasi sejuknya membuat mereka betah dan mudah melakukan hal-hal romantis satu sama lain.

Berikut ada beberapa kenangan indah yang bisa diukir bersama pasanganmu di tempat itu.

Jalan di Tengah Hutan Mangrove

Berkeliling bersama pasangan di tengah lebatnya hutan Mangrove, PIK adalah sesuatu yang istimewa. Selain suasana yang adem dan nyaman, udara yang sejuk juga mampu membuat momen berduaanmu semakin mesra.

Naik Perahu Bareng

Di tengah-tengah hutan mangrove, terdapat beberapa sungai kecil. Di beberapa pinggiran sungai itu, terdapat beberapa perahu yang bisa digunakan, agar kamu dan pacarmu bisa berkeliling di tempat itu.

Narsis Berdua

Saat berada di tempat itu, sayang sekali apabila kamu melewatkannya begitu saja tanpa diabadikan dengan kamera. Momen di hutan mangrove ini, bisa digunakan untuk memuaskan hasrat “foto bareng” bersama sang kekasih. Di situ kamu akan menemukan berbagai view  yang indah untuk dijadikan background foto kalian. (brvs)

Komentar Facebook