Aktor Kirk Douglas Tutup Usia, Ucapan Duka Michael Gouglas Bikin Haru

Posted 06 Feb 2020 12:00 WIB
Aktor Kirk Douglas Tutup Usia, Ucapan Duka Michael Gouglas Bikin Haru

GituGini.com – Aktor legendaris Hollywood, Kirk Douglas meninggal dunia pada Rabu 5 Februari 2020.

Ia menghembuskan nafas terakhirnya tepat di usia yang ke 103 tahun.

Kabar duka aktor paling dihormati di Hollywood itu pertama kali diumumkan oleh putranya, aktor Michael Douglas lewat sebuah postingannya di Facebook.

Michael menulis, “dengan kesedihan mendalam saya dan saudara-saudara saya mengumumkan bahwa Kirk Douglas telah meninggalkan kita semua pada usia 103 tahun,”

Menurutnya, bagi dunia Kirk adalah legenda, aktor dari Era Keemasan sinema yang hidup bahagia di masa keemasannya.

“Ia juga seorang humanitarian yang berkomitmen pada keadilan dan tujuan dia yakini dengan standar untuk kita ikuti,” lanjut Michael.

“Namun bagi saya, dan saudara-saudara saya Joel dan Peter, dia adalah Ayah, bagi Catherine, mertua yang luar biasa, bagi cucu-cucunya dia adalah kakek yang penuh cinta, dan bagi istrinya, Anne, dia suami yang baik,” tutur Michael Douglas.

Kirk Douglas beberapa kali lolos dari maut. Dia pernah selamat dari kecelakaan helikopter pada 1991. Dia juga mengalami stroke hebat pada 1996, tetapi Kirk Douglas tidak pernah menyerah.

“Kirk Douglas menjalani hidup yang bahagia dan dia meninggalkan warisan di dunia film yang akan bertahan dalam jangka waktu yang lama,” kata Michael Douglas.

“Saya mengakhiri ini dengan kata-kata yang saya ucapkan kepadanya pada ulang tahun terakhirnya, ‘Ayah, aku menyayangimu dan bangga menjadi putramu’,” pungkas Michael Douglas pada unggahannya. (brvs)

 

 

Komentar Facebook