Anggun: Anak Saya Fasih Bahasa Indonesia

Posted 09 Nov 2018 12:00 WIB
Anggun: Anak Saya Fasih Bahasa Indonesia

GituGini – Musisi wanita, Anggun C Sasmi mengaku bangga anak semata wayangnya yang lahir di luar negeri fasih menggunakan bahasa Indonesia.

Hal itu tak terlepas dari peran ketika di rumahnya di luar negeri. Ia kerap menggunakan bahasa Indonesia dan juga mengenalkan budaya Tanah Air.

"Dan buat saya motivasinya semenjak jadi ibu ke anak, karena saya traveling terus, anak jadi kayak motivasi karena jadi contoh wanita pertama untuk anak saya. Harus jadi role model," kata Anggun C Sasmi saat jadi pembicara di Indonesian Women's Forum, Lotte Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

"Dan Budaya Indonesia yang dia tahu dari saya. Walaupun saya tinggal di Prancis, tapi dia fasih bahasa Indonesia. Jadi buat saya penting sekali mempunyai akar dari mana," imbuhnya.

Tak hanya itu, Anggun C Sasmi juga ingin buah hatinya bisa berguna di kehidupan ini. "Dan daridulu sebagai seorang ibu pengin anak aku bahagia, tapi buat saya bahagia itu nggak cukup, saya pengen anak saya bahagia tapi bisa menjadi sesuatu dan beguna bagi masyarakat." tukasnya. (WP)

Komentar Facebook