Band GIGI Gelar Konser 25 Tahun Tanpa Penonton untuk Cegah Corona

Posted 20 Mar 2020 12:00 WIB
Band GIGI Gelar Konser 25 Tahun Tanpa Penonton untuk Cegah Corona

GituGini.com – Grup band GIGI sukses menggelar konser 25 tahun di Balai Sarbini pada kamis 19 Maret 2020 meski tanpa kehadiran penonton.

Konser tersebut sengan dibuat tanpa penontonuntuk mencegah penyebaran virus corona.

"Ayo! Nyanyi, nyanyi!" demikian seruan yang diucapkan oleh vokalis GIGI, Armand Maulana saat konser.

Acara yang bertajuk ‘Konser Satu Janji GIGI’, hanya dihadiri oleh kru stasiun televisi Trans 7. Konser tersebut disiarkan secara langsung dari pukul 20:30 WIB - 23:30 WIB.

"Ini konser 25 tahun GIGI, tapi karena berkaitan dengan virus corona, kami, GIGI dan Trans 7 komit tidak menghadirkan penonton," kata Armand.

Selama kurang lebih tiga jam, GIGI tampil sangat maksimal meski hanya terlihat dari layar kaca. Armand mondar mandir kanan kiri panggung seperti sedang tampil di depan penonton.

Beberapa kali ia menodongkan mikrofon ke arah kamera yang sedang menyorotnya, meminta penonton di rumah untuk bernyanyi.

“Saya yakin, bukan hanya saya yang bernyanyi. Orang yang menonton karena sedang bekerja dari rumah dan melakukan social distancing pasti juga bernyanyi. Setidaknya untuk menghibur diri karena bosan seharian hanya di rumah,” katanya.

Pada konser ini, ada satu segmen yang menampilkan musisi lain dengan karyanya sendiri. Judika, misalnya, membawakan Cinta karena Cinta, sementara Anji menampilkan Menuggu Kamu, dan Andmesh menyanyikan Cinta Luar Biasa. (brvs)

Komentar Facebook