Baru Selesai Operasi Jantung, Ini Kondisi Arnold Schwarzenegger

Posted 15 Apr 2018 12:00 WIB
Baru Selesai Operasi Jantung, Ini Kondisi Arnold Schwarzenegger

GituGini - Aktor film Terminator, Arnold Schwarzenegger, baru saja pulih setelah menjalani operasi jantung.

Hal tersebut diketahui dari sebuah postingannya di media sosial belum lama ini.

Seperti dilansir People.com, Kamis (12/4/2018), lewatTwitter, Arnold mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ia menjalani operasi pada Maret lalu.

"Terima kasih banyak atas semua harapan kalian dan semua kartu dan panggilan telepon dan surat elektronik dan pesan teks dan semua hal yang saya dapatkan dari seluruh dunia. Aku sangat menghargai itu," kata Arnold Schwarzenegger melalui sebuah video.

Selain itu, ia juga mengungkapkan keadaannya setelah melakukan operasi tersebut.

"Saya hanya ingin kalian tahu bahwa saya merasa jauh lebih baik. Saya tak bisa mengatakan, bahkan dengan sikap positif saya, bahwa saya merasa sehat benar, karena saya belum merasa benar-benar sehat," katanya dalam video di Twitter itu.

"Merasa pulih sempurna dan lebih baik itu adalah tingkat yang sama sekali berbeda. Tapi saya baik. Saya baik-baik saja. Saya mendapatkan perawatan yang baik, dokter yang baik, perawat yang baik, semuanya fantastis," ia melanjutkan.

Untuk diketahui, Arnold Schwarzenegger menjalani operasi mengganti katup aorta di jantungnya. Ia mendapatkan penanganan darurat berupa operasi jantung. Saat ini, kondisi Arnold Schwarzenegger dalam pengawasan dokter. (brvs)

Komentar Facebook