Batal Manggung, Walikota Palopo Tolak Bicara dengan Anji

Posted 02 Oct 2018 12:00 WIB
Batal Manggung, Walikota Palopo Tolak Bicara dengan Anji

GituGini – Anji membatalkan manggung di Palopo, Sulawesi Selatan. Ia tak mau ambil risiko akan terjadi gempa seperti di Sulawesi Tengah yang melanda Palu, Donggala, Sigi dan beberapa tempat lainnya mengalami gempa dan Tsunami.

"Saya lakukan ini karena pertimbangan keselamatan saya dan tim. Memang di Palopo aman hanya terasa getaran dari gempanya.Tapi saya juga membaca berita dari BMKG bahwa gempa bisa terjadi kapan saja dan tidak bisa diprediksi kapan dan di mana terjadinya," ujar Anji dalam video singkat yang diunggah di akun Instagramnya.

Anji juga meminta maaf kepada Event Organizer (EO), masyarakat serta walikota Palopo. Bahkan, sang walikota tak mau bicara dengannya karena pembatalan tersebut.

"Maafkan sekali lagi kepada EO, kepada masyarakat, dan terutama kepada bapak Walikota karena ini adalah acara ramah tamah Walikota. Saya sudah sampaikan tadi dini hari kepada EO yang juga mau disampaikan kepada Bapak Walikota," kata Anji.

"Tapi Bapak Walikota menolak untuk berbicara dengan saya semoga bisa dimaafkan. Semoga tidak terjadi apapun di Palopo," tukasnya. (WP)

Komentar Facebook