Begini Tanggapan May Lee Terkait Dugaan Penganiayaan Terhadap Anak Okan Cornelius

Posted 15 May 2020 12:00 WIB
Begini Tanggapan May Lee Terkait Dugaan Penganiayaan Terhadap Anak Okan Cornelius

GituGini.com – May Lee akhirnya buka suara mengenai laporan yang dilayangkan oleh Viviane terkait memar dan dugaan penganiayaan yang dideritai oleh Jaden Cornelius.

Jaden merupakan anak dari pernikahan pertama Okan dan Vivane.

Namun, meski laporan Vivane tidak langsung menyasar kepada May Lee yang merupakan istri kedua Okan, pihak May tegas membantah adanya penganiayaan tersebut.

"Terakhir ini yang kita saksikan adalah pemberitaan menyangkut dengan perlakukan klien kami terhadap Jaden, anak dari suami klien kami," kata pengacara May Lee, Herwin Arwa saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2020).

"Ini tentu kami berharap kepada teman-teman media juga bisa menyampaikan kepada publik bahwa sebenarnya laporan itu bukan melaporkan orang. Tapi melaporkan ada indikasi diduga ada tindak pidana. Tetapi yang dilaporkan itu sementara masih dalam lidik," sambungnya.

Soal memar yang ada pada beberapa bagian tubuh Jaden, May Lee mengklaim mempunyai bukti yang kongkret.

“Hal itu akan menjadi bukti di kepolisian," ujar Herwin Arwa.

"Klien kami juga punya beberapa video yang memang rekam medisnya punya dan segala macam. Di situ Jaden juga memberikan keterangan-keterangan dan itu mungkin pihak suami juga tahu. Kami berharap proses hukum ini akan berbalik sama yang sengaja untuk yang mengeksploitasi di media. Seolah-olah klien kami melakukan tindak kekerasan itu," pungkasnya. (brvs)

Komentar Facebook