‘Berantem’ Salah Satu Penyebab Steven & Coconut Treez Vakum

Posted 20 Feb 2020 12:00 WIB
‘Berantem’  Salah Satu Penyebab Steven & Coconut Treez Vakum

GituGini.com – Band bergenre reggae Steven & Coconut Treez hampir satu decade vakum.

Sempat merilis sebuah lagu bertajuk ‘Fallin’ tahun lalu, tapi single tersebut tidak begitu populer di publik, berbeda dari karya-karya mereka sebelumnya.

Seperti dikutip dari Detik.com, Steven mengatakan ada sejumlah persoalan yang menyebabkan mereka vakum. Salah satunya adalah karena perbedaan pendapat.

"Yang nyebabin itu ya berantem juga," kata Steven.

Steven mengatakan, saat beristirahat dari Steven & Coconut Treez, masing-masing personel menjalani proyek musiknya masing-masing.

Namun, kata dia, setelah melewati sejumlah persoalan, Steven & Coconut Treez akhirnya memutuskan untuk aktif kembali di panggung musik tanah air.

"Jadi masing-masing nyoba apa yang mereka pengen dilakuin kalau nggak sama band, dia lakuin apa nih yang nggak bisa dilakuin di band, jadi ya sudah semuanya eksplor. Proses belajar sih," jelas Steven.

"Menurut kami, ternyata kami sudah tahu kalau melakukan album solo nggak segampang yang kami kira," sambungnya.

Sementara itu, terkait single ‘Fallin’ tahun lalu, bassist Rival Himran mengatakan ia dan rekan-rekannya tidak fokus mengurusi karya itu.

"Kemarin itu mungkin ada titik jenuh, jadi kalau dipaksain making ngaco, makin buyar beneran. Jadi akhirnya ya udah deh memutuskan untuk cari angin dulu, cari ombak bagus nanti balik lagi. Enak jadinya," lanjut bassist Rival Himran. (brvs)

Komentar Facebook