Cedera Syuting Film James Bond, Daniel Craig Belum Sembuh?

Posted 11 Jun 2019 12:00 WIB
Cedera Syuting Film James Bond, Daniel Craig Belum Sembuh?

GituGini – Daniel Craig akhirnya kembali didapuk memerankan tokoh James Bond. Sayangnya saat menjalani syuting, Daniel disebut mengalami cedera.

Daniel Craig mengalami cedera pergelangan kaki saat syuting film James Bond 25 di Jamaica. Pihak produksi film pun sempat menyatakan di Twitter bahwa sang aktor akan menjalani operasi pergelangan kaki dalam waktu dekat.

"Produksi akan berlanjut sementara Craig direhabilitasi selama dua minggu pascaoperasi. Film ini tetap berjalan untuk tanggal rilis yang sama pada bulan April 2020," bunyi pernyataan dari tim film James Bond 25.

Seperti dikutip dari People.com, Senin (10/6/2019), menurut foto yang beredar saat Daniel Craig sedang berada di Bandara Internasional JFK, New York City, Minggu (9/6/2019), ia rupanya belum sembuh.

Saat itu, ia sedang berjalan menggunakan dua tongkat penyangga serta bantalan di kaki kiri. Ia mengenakan celana jin, kemeja kotak-kotak, jaket kulit hitam, kacamata hitam, dan topi bisbol.

Foto yang beredar hanya menyorot Daniel Craig dari dekat. Ia tampak bersama seorang yang menemaninya selama berada di bandara.

Sementara itu, tak hanya Daniel, sekitar dua minggu kemudian, seorang kru juga mengalami cedera usai ledakan di lokasi syuting film baru James Bond yang bertempat di Pinewood Studios, Inggris.

Daniel Craig juga sempat mengalami cedera cukup berat saat syuting dua film James Bond, yakni Casino Royale dan Quantum of Solace. (brvs)

Komentar Facebook