Cerai dari Nikita Mirzani, Dipo Latief Harus Nafkahi 10 Juta per Bulan

Posted 07 Oct 2019 12:00 WIB
Cerai dari Nikita Mirzani, Dipo Latief Harus Nafkahi 10 Juta per Bulan

GituGini - Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun memutuskan agar Dipo Latief memberikan nafkah kepada Nikita Mirzani sebesar Rp 10 juta per bulan usai keduanya resmi bercerai.

"Per bulannya cuma beda Rp 4 juta sama Sajad Ukra, Dipo sepuluh (juta per bulan)," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kediamannya, kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Nikita mengatakan, keputusan ini bukan berdasarkan permintaan Nikita sendiri tetapi merupakan hasil keputusan hakim.

"Itu juga bukan Niki yang meminta ya, perlu digarisbawahi nanti kesannya Niki lagi yang minta per bulan. Itu sudah hasil dari rembukan hakim," sambungnya.

Nikita Mirzani mengaku sejak awal ia tidak pernah mempermasalahkan jumlah nafkah bulanan yang harus ditunaikan Dipo Latief. Proses hukum yang berlangsung diperjuangkan demi nasib buah cintanya dengan Dipo, Arkana.

Apalagi, menurut Nikita Mirzani, Dipo Latief tak akan menunaikan kewajibannya itu. Sejak lama, janda tiga anak itu memang menganggap Dipo sebagai pria tak beruang.

"Selama ini Niki bercerai memasukan gugatan perceraian ke pengadilan itu Niki tidak pernah meminta nominal berapa pun itu terserah saja," sambungnya lagi.

"Dapat syukur, nggak dapat ya terserah. Toh juga nggak akan pernah dibayar anyway. Jadi buat Niki nggak ada masalah nominal itu," tutup Nikita Mirzani. (brvs)

Komentar Facebook