Cerita Asmirandah Hamil Setelah Menikah Selama 7 Tahun

Posted 17 Jun 2020 12:00 WIB
Cerita Asmirandah Hamil Setelah Menikah Selama 7 Tahun

GituGini.com – Kabar bahagia baru saja datang dari keluarga Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Tujuh tahun menantikan kehadiran momongan dalam keluarga mereka, Asmirandah kini hamil 3 bulan melalui program bayi tabung atau In Vitro Fertilization (IVF).

Asmirandah mengatakan, ia sangat bersyukur atas berkat yang ia terima dalam bentuk kehamilannya.

"Puji Tuhan, kami berdua benar-benar bersyukur dengan hadiah dari Tuhan yang saat ini sedang kami terima," ungkap Asmirandah dalam keterangan tertulis seperti dikutip dari Detik.com.

"Dan yang membuat kami merasa sangat bersyukur karena proses dari program ini benar-benar cepat dan kami yakin di luar dari semua usaha ini, semuanya didasari kasih karunia dan kebaikan Tuhan untuk kami berdua," sambungnya.

Ia berharap, bayi dalam kandungannya berkembang dengan sehat dan sempurna hingga nantinya proses kelahiran selamat.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2013 itu sudah memulai konsultasi pada 6 Februari 2020. Program kehamilan akhirnya mulai dijalankan Asmirandah dan Jonas pada 7 Maret 2020.

Jonas mengatakan, ia mendapatkan kabar Asmirandah positif hamil pada 29 April 2020. Ia juga mengaku sempat menunda program ini hampir sebulan karena wabah COVID-19 yang mengharuskan PSBB dan disarankan di rumah saja.

"Setelah tahu IVF ini berhasil, kami jadi lebih enjoy, karena dokter bilang kuncinya adalah jangan stress, relax, dan enjoy aja dalam menjalani kehamilan. Yang penting peka dengan badan. Saatnya istirahat ya istirahat, makan juga jangan terlambat, dan banyak minum air putih," kata Jonas. (brvs)

Komentar Facebook