CommCreation 2016, Ajak Pemuda Hadapi Perubahan Era Komunikasi

Posted 19 Feb 2016 12:00 WIB
CommCreation 2016, Ajak Pemuda Hadapi Perubahan Era Komunikasi

GituGini - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi, Universitas Bakrie (HMILKOM-UB), kembali mengadakan acara tahunan mereka. Kali ini tema yang digandeng, bertajuk “Facing the New Communication Culture”. 

Acara yang disebut Communication Creativity in Action (CommCreation) ini, akan digelar 20 Februari besok, tepatnya di Bakrie Tower dan Universitas Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan. 

CommCreation ini akan diulik menjadi beberapa bagian acara, yakni seminar dan talkshow tentang komunikasi, simulasi kerja dunia komunikasi dan Short Film Competition.

Perihal kompetisi, mereka menyediakan dua kategori yakni internal-eksternal Universitas Bakrie dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Dalam pembuatan film itu, peserta akan diarahkan untuk memahami dasar dan fokus studi ilmu komunikasi.

Tak tanggung-tanggung, CommCreation kali ini sampai menghadirkan beberapa pembicara terkenal seperti Head of Business Development at Mirum, Dimas Novriandi dan One of the founder nyunyu.com, Arief Muhammad. Tak hanya itu, mereka juga mengundang Presenter CNN News Prabu Revolusi, dan Vice President of Mirum Agency Ellyse Sinsilia.

Dari acara ini, HMILKOM-UB sebenarnya ingin mengajak anak muda, untuk siap menghadapi berubahnya pola komunikasi. Mereka berharap agar bisa menambah pengetahun tentang perubahan dunia dalam bidang satu ini. (brvs)

 

Komentar Facebook