Di Sidang Gugatan Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Beberkan Sejumlah Bukti

Posted 29 May 2019 12:00 WIB
Di Sidang Gugatan Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Beberkan Sejumlah Bukti

GituGini - Sidang lanjutan gugatan hak asuh anak yang melibatkan Tsania Marwa dengan Atalarik Syah kembali bergulir. Hari ini ini agenda sidangnya berupa pembuktian dari Tsania.

Seperti dilansir Detik.com, Tsania mengatakan sudah menyiapkan sejumlah bukti.

"Tadi saya sudah mengajukan ada 25 bukti. Ada yang tertulis dan video," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (29/5/2019).

Ia juga bersyukur lantaran semua buktinya diterima dan dipertimbangkan oleh hakim.

"Lega banget karena memang persiapannya nggak sebentar, nyiapin bukti-bukti itu. Lumayan banyak. Aku harus mengumpulkan dokumen-dokumen yang sudah dalam jangka dua tahun belakang," tuturnya.

Tsania Marwa pun membeberkan salah satu bukti soal kelayakan mengasuh dua anaknya yang kini berada di tangan Atalarik Syah. Dia membuktikan dirinya masih bekerja dan beraktivitas normal.

Tsania menjelaskan bukti itu karena dirinya sempat dituding punya masalah kejiwaan oleh mantan suaminya. Dia pun membantah keras untuk itu.

"Tadi aku beri bukti-bukti kalau aku ini juga lulusan dari psikologi dan aku juga masih bekerja sampai sekarang, alhamdulillah. Karena kan dari pihak tergugat bilang saya ini tidak stabil secara emosi, saya ini ada masalah dengan kejiwaan. Jadi itu harus saya bantah dengan membuktikan kalau saya sebagai manusia masih bisa beraktivitas normal sehari-hari," katanya. (brvs)

Komentar Facebook