Dian Sastro Jadi Produser Film ‘Guru Guru Gokil’

Posted 12 Sep 2019 12:00 WIB
Dian Sastro Jadi Produser Film ‘Guru Guru Gokil’

GituGini – Aktris Dian Sastro kini tengah bergelut di dunia produser film. Ia dikabarkan menjadi produser film ‘Guru Guru Gokil’.

Seperti dikutip dari Detik.com, dalam projectnya kali ini, Dian mengatakan, ingin lebih mendekatkan film bergenre komedi ini dengan kehidupan sehari-hari yang erat hubungannya dengan profesi guru.

“Jarang sekali ditemukan dalam industri perfilman kita film yang menceritakan tentang guru. Padahal banyak film yang bercerita tentang lingkungan sekolah, namun lebih menceritakan kegiatan di sekolah dari sudut pandang murid,” ujar Dian saat jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

“Sementara, kehidupan guru-guru pun sangat menarik dan kami ingin memberikan perhatian lebih pada keunikan tersebut," lanjutnya.

Meski jadi produser, dalam film ini, Dian Sastro juga turut mengambil andil dalam berakting. Namun dirinya hanya sebagai aktor pendamping.

Film yang rencananya akan tayang pada tahun 2020 ini menggandeng banyak artis papan atas seperti Gading Marten, Ibnu Jamil, Asri Welas, Faradina Mufti, Boris Bokir, Kevin Ardilova, Shakira Jasmine, dan masih banyak yang lainnya. (brvs)

Komentar Facebook