Dreamy Camera Café Berdiri Indah di Pinggir Sebuah Kota

Posted 13 May 2016 12:00 WIB
Dreamy Camera Café Berdiri Indah di Pinggir Sebuah Kota

GituGini – Sebuah kafe unik yang berdiri kokoh di pinggir kota Yangpyeong memberikan nuansa unik bagi pengunjung yang datang ke tempat itu.

Dreamy Camera Café, nama kafe tersebut, sangat indah dipandang mata. Betapa tidak, modelnya dimodifikasi dari bentuk kamera.

Menurut kabar, kedai itu dibangun dari ide si pemilik kafe, Park Sung Hwan  yang sangat tertarik dengan dunia fotografi. Yang kemudian didesain oleh istrinya, Kwak Myung Hee.

Alhasil, kedai tersebut kini tampak seperti sebuah kamera klasik Rolleiflex jika dipandang dari jarak yang cukup jauh.

Di bagian depan kafe yang memiliki dua lantai tersebut, ada dua jendela yang tampak seperti lensa kamera dan berfungsi estetis agar mirip kamera asli.

Namun, bagian luar kafe itu tampak gelap karena hasil perpaduan warna hitam, merah dan abu abu. Meski demikian, suasana interior kafe dengan aksen kayu ini, ternyata lebih ringan.

Selain itu, di bagian dalamnya pun terdapat sejumlah barang bertema fotografi, misalnya wadah kertas tisu yang berbentuk rol film.

Pengunjung juga bakal dimanjakan dengan letaknya yang berada di ketinggian yang disempurnakan dengan pemandangan pinggiran kota yang begitu indah.

Dengan demikian, jika kamu berkunjung dan menikmati minuman di tempat itu, nuansa indah dan nikmat pasti dirasakan. (brvs)

Komentar Facebook