Dua Lipa Bantu Tulis Lagu untuk K-Pop Twice

Posted 11 Oct 2020 12:00 WIB
Dua Lipa Bantu Tulis Lagu untuk K-Pop Twice

GituGini.com – Penyanyi Dua Lipa akan berkolaborasi dengan K-Pop Twice. Meski tidak ikut bernyanyi, namun ia hanya ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu.

Seperti dikutip dari Detik.com, lagu tersebut bertajuk Behind the Mask, yang adalah lagu yang ada di track-13 dalam album comeback TWICE yang berjudul Eyes Wide Open.

Meski begitu, belum diketahui detail pasti terkait lagu tersebut. Namun menurut laporan dari sejumlah sumber, album comeback TWICE sendiri dikabarkan akan dirilis pada 26 Oktober 2020 mendatang.

Sebelumnya, Dua Lipa juga pernah berkolaborasi dengan Black Pink.

Dua Lipa juga sebelumnya pernah berkolaborasi bersama Hwasa MAMAMOO. Mereka menyanyikan remix dari lagu Physical yang merupakan lagu asli Dua Lipa.

Seperti diketahui, comeback terakhir TWICE adalah pada musim panas 2020 dengan album MORE&MORE. Setelah itu, TWICE juga sempat menggelar konser online Beyond LIVE buat menghibur para penggemar yang menghadapi pandemi.

Comeback kali ini terbilang istimewa buat TWICE, karena bertepatan dengan bulan debut mereka. Perilisan album pun hanya berselang enam hari dari ulang tahun debut mereka pada 20 Oktober.

TWICE debut 20 Oktober 2015 dengan lagu Like OOH-AHH setelah sukses merampungkan variety survival show Sixteen. Tahun ini mereka merayakan hari jadi grupnya yang kelima. (brvs)

Komentar Facebook