Dul Jaelani Bangga Punya Ayah Seperti Ahmad Dhani

Posted 04 Feb 2020 12:00 WIB
Dul Jaelani Bangga Punya Ayah Seperti Ahmad Dhani

GituGini.com – Dul Jaelani mengaku bangga memiliki ayah seperti Ahmad Dhani.

Hal tersebut ia sampaikan saat diwawancarai oleh penyanyi Ari Lasso dalam channel You Tube Ari Lasso TV yang dirilis pada 3 Februari 2020 lalu.

Dul mengatakan, banyak hal yang dipelajarinya dari sang ayah. "Ini sih mental lelakinya, mental bajanya. Pas remaja tuh konsisten dan komitmennya dalam kerjaan tuh energinya selalu meluap-luap, selalu on time, terus prinsip hidupnya. Ayahku salah satu orang yang sangat berani dengan menjadi dirinya sendiri," ujar Dul.

Namun, ia juga mengaku sempat goyah di saat Dhani mendekam dipenjara akibat kasus cuitan di akun Twitter-nya yang secara hukum terbukti sebagai ujaran kebencian.

“Saat itu ya kehilangan sosok ayah sejati, kehilangan sosok imam keluarga," tuturnya.

“Sempat bingung, sempat kelimpungan, sampai ngerasa terpuruk dan takut untuk bangkit. Kalau sama ayah kan diajarin soal musik anytime. Ini ada something missing in my life. Sampai nggak mau ngapa-ngapain di rumah," katanya.

Meski begitu, adik El Rumi dan Al Ghazali itu mengaku tak malu ketika ayahnya masuk bui. Menurutnya, Ahmad Dhani bukan seorang pelaku kriminal.

"Nggak ada rasa malu sama sekali ayahku dipenjara, karena Alhamdulillah bukan kriminal, bukan drugs, bukan pencuri, bukan pelecehan," ucap Dul. (brvs)

Komentar Facebook