Foals Batalkan Konser di Jakarta Akibat Virus Corona

Posted 06 Mar 2020 12:00 WIB
Foals Batalkan Konser di Jakarta Akibat Virus Corona

GituGini.com – Band Foals mengumumkan pembatalan konser di Jakarta akibat merebaknya penyebaran virus corona.

Sebelumnya, Konser bertajuk 'Foals Live in Jakarta' itu dijadwalkan berlangsung pada 10 Maret 2020 di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat.

Melalui postingan di insta story di akun Instagram mereka pada Kamis 5 Maret 2020 malam waktu Jakarta, Foal mengakui pembatalan tersebut juga atas imbauan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Sebagai tindakan berjaga-jaga dari merebaknya wabah COVID-19 di Indonesia, pemkot DKI Jakarta telah menangguhkan izin dari pertunjukan kami," demikian postingan Foals.

Dalam pengumuman yang sama, grup musik asal Inggris itu mengatakan bahwa pihak mereka berniat untuk menunda konser itu. Akan tetapi ia mempersilakan penggemarnya yang telah membeli tiket untuk meminta pengembalian uang apabila mereka menghendakinya.

"Kami ingin menunda konser. Bila kamu ingin melakukan pengembalian uang, kalian bisa menghubungi pihak tempat kalian membeli tiket ketika kami bekerja untuk mencari jadwal pengganti," ungkap mereka.

Sebelumnya, Foals juga telah membatalkan kunjungan mereka ke Jepang terkait permasalahan virus Corona.

Bersamaan dengan Foals, festival musik Head in the Clouds yang seharusnya digelar 7 Maret 2020 di Jakarta dan Hammersonic 27 dan 28 Maret 2020 juga mengumumkan penundaan. (brvs)

Komentar Facebook