Gagal Casting untuk Iklan, Lady Gaga Pilih Jadi Penyanyi

Posted 01 Oct 2018 12:00 WIB
Gagal Casting untuk Iklan, Lady Gaga Pilih Jadi Penyanyi

GituGini – Penyanyi ternama dunia, Lady Gaga menceritakan awal mula dirinya berkecimpung di dunia entertaint belum lama ini.

Diakui Lady, ia awalnya sempat ingin terjun di akting. Hanya saja, ia mengalami kegagalan yang akhirnya membuatnya memutuskan jadi penyanyi.

"Aku sangat buruk di bidang casting untuk iklan, dan bahkan untuk sekadar menjadi extras. Saya sangat buruk dalam berakting dalam audisi. Saya merasa tidak bisa menjadi aktris sehingga saya menyerah dan melangkah menjadi penyanyi-penulis lagu," tuturnya seperti dikutip DigitalSpy.

Namun anggapan penyanyi 32 tahun ini bertolak belakang dengan kritikus yang memuji penampilannya dalam drama bersama Bradley Cooper 'A Star is Born'.  Gaga dinilai cemerlang dalam film tersebut.

"Kabar itu sangat menakjubkan. Tetapi hadiah untuk saya adalah membuat film ini dengan sutradara yang luar biasa, pemeran yang juga hebat yang sudah kuanggap sebagai keluarga yaitu Bradley Cooper. Itu lebih dari cukup untukku," tutur Lady Gaga menanggapi pujian untuk dirinya. (WP)

Komentar Facebook