Gelar Konser Streaming, Cara Chris Martin dan John Legend Cegah Virus Corona

Posted 19 Mar 2020 12:00 WIB
Gelar Konser Streaming, Cara Chris Martin dan John Legend Cegah Virus Corona

GituGini.com – Merebaknya virus corona menjadi kekhawatiran besar seluruh dunia.

Sadar akan dampak virus ini, lewat unggahan di media sosial, vokalis Coldplay, Chris Martin mengumumkan bahwa ia akan membawakan sejumlah lagu untuk siapa saja yang ingin mendengarkan melalui live streaming Instagram.

"Halo, semuanya. Saya harap Anda dan keluarga aman dan sehat. Jika ada yang merasa ingin mengobrol dan mendengarkan musik, saya akan melakukan live streaming di Instagram Coldplay," kicau Martin melalui akun Twitter resmi Coldplay.

Postingan tersebut membuat rekan penyanyi, John Legend memutuskan untuk membuat siaran live streaming sendiri.

"Teman saya Chris Martin melakukan konser kecil yang indah dari rumah hari ini. Saya akan melakukannya juga besok pukul 01.00 siang waktu Pasifik. Sampai jumpa. Kami akan mencoba untuk melewati ini bersama-sama! #TogetherAtHome," tulis pelantun All of Me itu.

Selain itu, Legend juga menambahkan bahwa dia akan menerima permintaan lagu dari siapa pun yang bergabung.

Martin dan Legend menginisiasi "konser" digital ini setelah Kementerian Kesehatan Umum AS mengeluarkan pedoman bagi warga untuk menghindari perjalanan yang tidak penting, pertemuan publik, dan mengunjungi tempat-tempat di mana kelompok besar orang berkumpul.

Lalu, selama konferensi pers Senin lalu, Presiden Donald Trump mengumumkan pedoman baru, termasuk rekomendasi agar semua warga, termasuk yang muda dan sehat, menghindari berkumpul dalam kelompok lebih dari 10 orang. (brvs)

Komentar Facebook