Iklan Underwear ‘Calvin Klein’ Pakai Model Berusia 73 Tahun

Posted 20 Apr 2017 12:00 WIB
Iklan Underwear ‘Calvin Klein’ Pakai Model Berusia 73 Tahun

GituGini - Iklan underwear Calvin Klein terbaru ingin menunjukkan sisi berbeda dengan menggunakan model 73 tahun. Wanita tua yang terpilih menjadi model adalah Lauren Hutton.

Namun dalam iklan itu, Lauren tidak murni mengenakan lingerie yang mengekspos banyak kulitnya. Pakaian dalamnya dikamuflase dengan kemeja yang sengaja tidak dikancing sehingga bra yang ia kenakan tetap terlihat.

Seperti diketahui, Calvin Klein biasanya menggunakan jasa para model muda. Namun kali ini, wanita berusia tua pun ikut ambil bagian dalam iklannya.

Bintang yang ikut meramaikan iklan kampanye Calvin Klein adalah Rashida Jones, Kristen Dunst, Laura Harrier, Nathalie Love, Maya Hawke (putri dari Uma Thurman dan Chase Sui.

Sementara itu jasa modelling wanita usia tua sekarang mulai menjadi tren di ranah industri fashion. Brand fashion bernama The Dreslyn misalnya, juga menampilkan wanita tua berusia 60 tahun dalam kampanye mereka.

Dalam iklan itu, yang terpilih adalah model bernama Yazemeenah Rossi itu menunjukkan lekuk tubuhnya dengan mengenakan busana renang.

Meski rambutnya sudah berubah, namun Yazemeenah tampak percaya diri dalam balutan busana yang cukup seksi itu. (brvs)

Komentar Facebook