Ini Kata Rossa Soal Kolaborasinya dengan Super Junior

Posted 21 Feb 2019 12:00 WIB
Ini Kata Rossa Soal Kolaborasinya dengan Super Junior

GituGini – Kabar gembira datang dari penyanyi bersuara merdu, Rossa. Sebab, ia akan berkolaborasi dengan boyband K-Pop papan atas Super Junior.

Rossa menjelaskan bahwa kolaborasinya tersebut dengan Super Junior di bawah naungan SM International dengan Trans Media.

"Iya aku diminta sama SM. Karena SM yang di Indonesia ini joinnya kan sama Trans TV. Tapi kalau untuk label tetap SM International,” ujar Rossa saat ditemui di Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (21/2).

Teh Ocha (sapaannya) juga mengatakan jika lagu dalam kolaborasi mereka nanti belum ditentukan. "Lagunya belum. Ini juga aku baru dikasih tahu beberapa waktu yang lalu kolaborasi pertama jadi ya sama Suju. Insya Allah," imbuhnya.

Meski belum tahu akan seperti apa lagu yang mereka bawakan. Hanya saja, janda cantuik itu merasa kalau lagu ballad bukan hal yang mustahil.

"Belum tahu karena di sana juga ada balladnya juga. Tadi Mr. Lee Soo Man nyanyi lagu Tegar pas masuk ke ruangan aku. Tiba-tiba dia gini (bilang) Tegar is so good. Terus dia nyanyi Kini ku resah. Aku ahhh kok tahu sampai segitunya loh," tukasnya. (WP)

Komentar Facebook