Ini Yang Dilakukan Cewek Kalau Lagi Galau

Posted 26 Jan 2016 12:00 WIB
Ini Yang Dilakukan Cewek Kalau Lagi Galau

Nah, kalau kalian yang cowok dan baru putusin si dia (pacar), pasti kamu belum mengecek apa yang dilakukan pacar kamu setelah itu.

Nah, kalian jangan kaget, kalau ternyata hal-hal berikut sering dilakukan cewek kalau lagi galau. Penasaran, simak ulasannya berikut ini :

Nangis

Kalau cewek baru diputusin sama pacarnya, pasti akan menangis. Kalau ngomong soal alasan menangis, pasti tak jauh dari rasa sakit hati dan kecewa.

Susah untuk diajak ngobrol

Kalian pasti pernah mengalami hal ini. Bukan tanpa alasan, tapi cewek yang mau diajak ngobrol itu sebenarnya lagi galau tingkat tinggi, dan kalau lagi  ngobrol, pasti banyak yang nggak nyambung.

Menyendiri dalam kamar

Mengingat kenangan indah yang pernah dilewati, cewek biasanya selalu kurung diri terus di kamar.

Curhat sama teman

Nah, kalau ngomong soal curhat, pasti cewek-cewek galau juaranya. Biasanya,  kalau mereka sudah punya cowok, pasti yang dilakukan selama pacaran akan selalu diceritakan ke teman dekatnya atau dengan kata lain curhat.

Mendengar lagu galau

Kalau lagi susah move on, biasanya cewek galau sering mendengarkan musik-musik galau.

Susah untuk of dari media sosial

Cewek yang lagi galau karena diputusin pacar, hal pertama yang dilakukan yaitu update status baru. Status itu ada yang dalam bentuk sindiran, ungkapan kekecewaan, dan  ungkapan sayang. (ach)

 

Komentar Facebook