Intelektual, Pujian BJ. Habibie untuk Maudy Ayunda

Posted 04 Apr 2019 12:00 WIB
Intelektual, Pujian BJ. Habibie untuk Maudy Ayunda

GituGini –Aktris peran cantik, Maudy Ayunda, didapuk menjadi Ainun muda dalam film yang bertajuk, 'Habibie & Ainun 3' yang akan tayang akhir tahun ini.

Maudy mendapat pujian dari Presiden RI ke-3, yakni BJ Habibie. Menurutnya, Maudy Ayunda terpilih memerankan Ainun  karena factor kepintaran.

Hal itu disampaikan BJ. Habibie saat jumpa pers Habibie & Ainun 3, Kantor MD Pictures, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

“Sekarang Maudy. Tapi bukan hanya cantik perilakunya penampilannya saya banyak masukan dari generasinya, Ada dokter Inggrid bilang itu bagus dia (Maudy) intelektualnya sama seperti ibu Ainun. Jadi pertama kalau datang Hanung Bramantyo memberikan saran terus saya belum mau, terus setelah mengumpulkan dan melihat film Perahu Kertas, ok," kata BJ. Habibie.

"Saya lihat di film Perahu Kertas, waktu itu saya selalu pikir panjang kalau buat sesuatu harus diperhitungkan," lanjutnya.

Diketahui, sebelumnya Ainun dewasa di film sebelumnya diperankan Bunga Citra Lestari. Pencarian Maudy pun bukan perkara mudah. (WP)

Komentar Facebook