Isi iburan Natal Kamu dengan Menonton 5 Film Ini

Posted 23 Dec 2016 12:00 WIB
Isi iburan Natal Kamu dengan Menonton 5 Film Ini

GituGini – Menjelang liburan Natal 2016, dunia perfilman rupanya tidak ketinggalan menyuguhkan sejumlah film menarik bagi para pencinta film.

Seperti dikutip dari CNNIndonesia, film-film yang bakal ditayangkan di akhir pekan ini berisi cerita-cerita seru yang tentunya membuat liburan Natal kamu menjadi tambah berwarna.

Rogue One: A Star Wars Story

Empire berencana membuat senjata pemusnah massal berwujud Death Star. Bukan hanya umat manusia, senjata itu bahkan bisa menghancurkan planet seisinya. Keselamatan alam semesta ada di tangan Jyn Erso (Felicity Jones). Sebab ia putri dari sang pencipta senjata.

Perempuan tangguh itu tidak sendirian. Ia berhasil mengobarkan semangat sehingga semua pasukan pemberontak mau membantunya. Apalagi, ia tahu cara memusnahkan senjata itu.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.

Passengers

Cerita ruang angkasa bukan hanya milik Star Wars. Passengers berusaha menampilkan drama di langit lepas. Jim Preston (Chris Pratt) dan Aurora Dunn (Jennifer Larence) adalah dua di antara ribuan penumpang yang menempuh 120 tahun perjalanan ke planet Homestead Colony.

Di tengah perjalanan, bilik mereka yang seharusnya sama seperti penumpang lain—berhibernasi selama 120 tahun—terbuka 90 tahun lebih awal. Saat pesawat luar angkasa penuh penumpang itu terancam, mereka jadi bertanggung jawab terhadap keselamatan ‘penduduk.’

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV blitz.

Assassin’s Creed

Hukuman mati ada di depan mata Callum Lynch (Michael Fassbender). Namun ia diselamatkan oleh organisasi semacam Kesatria Templar bernama Abstergo Industries. Sebagai gantinya, ia harus bergabung dengan mereka dan berpartisipasi dalam Animus Project.

Dengan itu, ia bisa melihat masa lalu, saat leluhurnya yang hidup di abad ke-15 di Spanyol menjadi bagian dari organisasi pembunuh rahasia. Assassin namanya. Dari kilas balik itu Lynch tahu bahwa dirinya bisa mengalahkan musuh terkuat pada Assassins di masa modern.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV blitz.

My Annoying Brother

Kakak beradik memang sudah seharusnya saling membantu. Doo-Sik, seorang kriminal yang seharusnya menghabiskan hidup di penjara, jadi bebas berkat bantuan adiknya, Doo-Young. Sementara Doo-Sik seperti tidak punya masa depan, Doo-Young atlet judo berprestasi.

Lima belas tahun kemudian, mereka hidup bersama. Kini giliran Doo-Sik membantu Doo-Young, yang mendadak mengalami kecelakaan menjelang seleksi tim judo nasional.

Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan CGV blitz.

Collateral Beauty

Hidup Howard Inlet (Will Smith) berubah total saat anak perempuannya meninggal. Dahulu, ia merupakan pegawai yang cerdas dan kreatif. Namun kematian sang putri membuatnya terjerumus ke dalam jurang depresi. Inlet pun memutuskan terlibat dalam sebuah kelompok konseling.

Tak disangka, hal-hal gelap yang selama ini disuratinya untuk mengungkapkan perasaan, benar-benar muncul ke dunia nyata dan membantunya bangkit dari keterpurukan itu.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV blitz. (brvs)

Komentar Facebook