JakCloth Summer Fest 2016 Dipastikan Lebih Seru

Posted 27 Apr 2016 12:00 WIB
JakCloth Summer Fest 2016 Dipastikan Lebih Seru

GituGini - JakCloth Summer Fest 2016 dipastikan bakal lebih seru dibandingkan yang sebelumnya. Hal tersebut karena bebagai jenis fashion dikabarkan bakal nimbrung dan sejumlah musisi bakal memeriahkan acara tersebut.

Even yang mengangkat tema tentang “It’s Indonesia Pride!!!” tersebut dikabarkan bakal mulai digelar pada 4 Mei mendatang.

Sebagaimana dilansir Detikhot pada Rabu, 27 April, CEO Lian Mipro, Ucok Nasution selaku promotor untuk Bazaar musik dan fashion tahunan tersebut, mengatakan bahwa seperti misi sebelumnya, JakCloth kali ini tetap bermimpi untuk mengangkat brand-brand lokal agar mampu bersaing di kancah internasional.

“Produk lokal indonesia sudah terbukti sangat bisa bersaing dengan brand-brand luar,” ungkap Ucok.

“Untuk itu kami di Jakcloth ingin mengkampanyekan untuk selalu giat mendukung produk-produk yang dibuat oleh tangan-tangan anak bangsa ini. Karena memang sudah waktunya kita bangga sama produk made in Indonesia,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan bahwa pada JakCloth yang kedelapan ini, dirinya ingin sekali mengajak anak muda untuk bergabung, khusus yang baru saja lulus SMA.

“Spesial kali ini, kami mengajak para siswa-siswi SMA yang baru selesai UN, untuk bersenang-senang bersama. Sekaligus mempersiapkan keperluan fashion mereka saat kuliah nanti di Jakcloth Summer Fest 2016,”imbuhnya.

Konsep acara JakCloth 2016 akan didesain dengan gaya yang kental dengan budaya Indonesia. Karena itu, sejumlah permainan tradisional dan kebudayaan lokal bakal ditampilkan dalam even akbar tersebut.

Selain fashion dan hal-hal berbau budaya, JakCloth juga tidak melupakan tradisinya untuk menghadirkan musisi-musisi hebat guna menghibur pengunjung yang datang.

Menurut kabar, lebih dari 30 band asal Indonesia bakal tampil di acara tersebut dan bakal disempurnakan dengan penampilan musisi luar negeri seperti, I Killed The Prom Queen (AUS), Veil of Maya (USA), Capture The Crown (AUS), Reactions (AUS), Allegiance (SIN), dan A Town In Fire (SIN). (brvs)

Komentar Facebook