Jakcloth dan JIF Berdampingan, Pengunjung Tambah Membludak

Posted 21 Jun 2016 12:00 WIB
Jakcloth dan JIF Berdampingan, Pengunjung Tambah Membludak

GituGini – Even fashion tahunan yang selalu menampilkan sejumlah brand terbaru, Jakcloth, kini hadir dengan edisi Lebaran.

Acara yang digelar selama delapan hari (18-28 Juni) tersebut diselenggarakan di Plaza Tenggara, Senayan.

Menurut CEO Lian Mipro, Ucok Nasution yang juga sebagai penyelenggara acara tersebut, tema kali ini bertajuk “JakCloth Lebaran 2016”.

Dalam acara kali ini pula, Jakcloth tidak berdiri sendiri. Sebuah even busana bergengsi lain, yakni Jakarta Islamic Fair (JIF) juga turut digelar bersama Jakcloth.

Sebagaimana diketahui, JIF merupakan sebuah even yang menampilkan sejumlah busana muslim yang khas dan menarik.

Berbicara kepada GituGini.com seorang pengunjung asal Tangerang bernama Ahmad mengatakan, kali ini Jackloth jauh lebih meriah jika dibandingkan sebelumnya.

Menurutnya, begitu banyak pengunjung yang keluar masuk, bahkan tak habis hingga malam hari. Padahal area pameran semakin luas.

“Dari pagi hingga sore saya berada di sini malah semakin ramai. Saya melihat para pengunjung lain terus membanjiri tempat ini,”katanya.

Ia juga mengakui bahwa kali ini, pilihan brand semakin banyak, termasuk sejumlah busana muslim. Sehingga, kata dia, hal itu memudahkan banyak orang untuk menemukan berbagai busana untuk kepentingan hari lebaran nanti.

Acara ini akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama tanah air seperti Isyana Sarasvati, Raisa, Tulus, Ari Lasso, Payung Teduh, Barasuara dan Souljah, Las Child. Jangan lewatkan guys! (brvs)

Komentar Facebook