Jeremy Renner, Bintang ‘The Avengers’ yang Keberatan Biayai Anaknya Karena Dampak Corona

Posted 24 Mar 2020 12:00 WIB
Jeremy Renner, Bintang ‘The Avengers’ yang Keberatan Biayai Anaknya Karena Dampak Corona

GituGini.com – Jeremy Renner, salah satu satu di antara sekian aktor Hollywood yang merasakan dampak buruk dari virus corona.

Pemeran 'Hawkeye' tersebut mengaku jika dirinya tak lagi memiliki penghasilan setelah syuting serial televisinya itu ditunda, seperti dilansir TMZ.

Parahnya, ia bahkan mengaku tidak bisa membiaya hidup anaknya, Eva yang saat ini diasuh oleh mantan istrinya, Sony Pacheco

Lantas ia baru saja mengajukan surat keberatan untuk membayar iuran untuk Eva dengan alasan keuangannya hancur tahun ini dan tak sanggup membayar sejumlah 30 ribu dollar per bulan sesuai dengan keputusan pengadilan.

"Keuanganku menurun drastis di 2020 ini, usai tampil di Avengers. Sebenarnya ada beberapa film dan serial yang akan kumainkan, namun pandemi (Corona) muncul dan membuat semua produksi terhenti hingga akhir tahun ini. Bahkan beberapa film atau proyekku dibatalkan atau ditunda," ungkapnya dalam surat tersebut.

Sebelumnya, Jeremy Renner memang selalu berseteru dengan mantan istrinya itu. Ia merasa dibohongi dan uang yang diberikan untuk anaknya itu malah dihambur-hamburkan oleh mantan istri.

Ia pun sempat mengajukan keberatan di pengadilan dan menyebutkan jika putrinya, Eva, hanya membutuhkan uang tak lebih dari 11 ribu dollar per bulan saja. Tak seperti yang diminta oleh mantan istrinya yakni 30 ribu dollar per-bulan. (brvs)

 

Komentar Facebook