Jessica Mila Disebut Mantan Kekasih Paling Berkesan

Posted 10 Jun 2019 12:00 WIB
Jessica Mila Disebut Mantan Kekasih Paling Berkesan

GituGini – Jessica Mila menjadi mantan kekasih yang paling berkesan bagi Mischa Chandrawinata.

Hal tersebut disampaikan Mischa saat diwawancarai oleh Natasha Wilona di channel Youtube.

Di situ, Mischa mengaku sepanjang hidup dirinya punya lima mantan pacar. Dan hanya Jessica Mila satu-satunya yang berasal dari profesi yang sama dengannya.

"Lima. Pertama, Stella Syahputra mantan waktu SMA bukan artis. Yang pemain cuma Mila doang sih, sisanya empat nggak ada yang dari dunia entertainment. Terakhir Jessica Mila," ujarnya dalam video itu.

Lalu saat ditanyai soal sosok wanita yang paling berkesan di hati Mischa, ia menyebut nama Jessica Mila sebagai yang paling berkesan.

"Setiap mantan pasti berkesan. Susah banget yang kayak gini (disuruh sebut satu nama). Yang paling berkesan harus gue akuin yang terakhir, karena paling lama dan paling dekat sih," tuturnya.

Mischa Chandrawinata juga mengungkapkan alasan berpisah dengan Jessica Mila. Dia menyebut memang sudah tak cocok lagi.

"Mungkin itu alasan klise. Tapi pada dasarnya kita semua punya perbedaan, dan perbedaan itu nggak bisa kita samain. Jadi dia punya konsep cara berpikirnya beda sama aku. Dan pada akhirnya kita sudah coba segala cara bahkan sampai konseling juga kita sudah coba itu dan ternyata nggak bisa. Kita baik-baik (pisahnya)," katanya. (brvs)

Komentar Facebook