Kekasih Sedih Lihat Vanessa Angel Kenakan Baju Tahanan

Posted 09 Feb 2019 12:00 WIB
Kekasih Sedih Lihat Vanessa Angel Kenakan Baju Tahanan

GituGini – Febri Ardiansyah yang merupakan kekasih dari artis cantik Vanessa Angel ikut merasakan kesedihan melihat Vanessa mengenakan baju tahanan.

Diketahui, untuk pertama kalinya setelah ditahan, bintang FTV itu muncul perdana di depan media memakai baju tahanan, pada Kamis (7/2/19).

"Aku sedih abis lihat Vanes pakai baju tahanan. Sedih banget miris hatiku Ya Allah. Apa salah dia yang merugikan negara ini sampai dia harus dimasukin ke sel? Kalaupun dia melacur, gimana dengan orang lain yang pernah ke hotel untuk check in dengan pasangannya?" tulis Febri dalam kirimkan pesan pada keluarga yang kini tengah beredar luas di media sosial.

"Kalau pun dia melanggar UU ITE, itu pun chat dia personal ke Siska yang kebetulan sang mucikari, dan tidak ada satu pun pihak yang terugikan di sini. Kenapa? Kenapa hanya Vanessa?" lanjut kekasih bintang 27 tahun tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Vanessa Angel tinggal bersama para tahanan lainnya, termasuk muncikari yang menjadi perantara antara dirinya dengan klien yang menggunakan jasa prostitusinya. (WP)

Komentar Facebook