Luna Maya Sebut Dirinya Lagi Bahagia

Posted 13 Mar 2019 12:00 WIB
Luna Maya Sebut Dirinya Lagi Bahagia

GituGini – Menjadi presenter 'Suka Suka Sore' setelah pulang umrah, Luna Maya langsung berhadapan dengan Hotman Paris Hutapea di acara tersebut.

Menariknya, ada salah satu netizen yang mengirimkan pertanyaan kepada Luna. Netter itu menanyakan arti bahagia versi Luna Maya.

"Apa arti bahagia menurut Mba Bulan?" tanya netizen itu.

Mantan kekasih Reino Barack itu pun lansung sigap menjawab pertanyaan tersebut. Menurutnya, bahagia itu susah dijelaskan. Namun ia mengaku saat ini perasaan hatinya sedang bahagia.

"Aduh susah kalau dijabarin, pasti banyak banget. Buat sebagian orang kalau dijabarin kebahagiaan itu macam-macam ya. Ada kebahagiaan itu bisa memberangkatkan keluarga atau orang tua umrah itu cita-cita," jawab Luna Maya.

"Yang pasti sih apa ya? Yang hakiki itu apa ya? Aku juga bingung kadang-kadang kita mikir, kita pengen bahagia dengan misalkan, eh aku sekarang udah bahagia. Saya dalam fase sangat bahagia saat ini," tambahnya.

"Tapi kalau kita bisa bahagia dengan kekurangan dan ketidaksempurnaan hidup kita, itu artinya kebahagiaan sih," tukas Luna Maya. (WP)

Komentar Facebook