Model Pria Ini Ngaku Pernah Dilecehkan Secara Seksual oleh Katy Perry

Posted 13 Aug 2019 12:00 WIB
Model Pria Ini Ngaku Pernah Dilecehkan Secara Seksual oleh Katy Perry

GituGini – Seorang model tampan bernama Josh Kloss mengaku pernah mengalami pelecehan seksual oleh penyanyi Katy Perry.

Hal itu disampaikan oleh Kloss melalui foto yang dia unggah ke akun Instagram-nya baru-baru ini.

Pada keterangan foto tersebut, Kloss bercerita bahwa semua bermula dari video klip 'Teenage Dream', single Katy Perry di tahun 2010 dimana ia menjadi model prianya.

Kloss mengatakan, ia awalnya menilai Perry sebagai wanita yang keren dan baik. Namun, lama-kelamaan, perilaku Perry tidak sesuai dengan penilaiannya.

"Dia (Katy Perry) berperilaku sedingin es saat orang-orang sedang berkumpul. Dia bahkan menyebut adegan ciumanku dengannya 'menjijikan' selama syuting. Aku malu sekali, tapi aku tetap memberikan yang terbaik karena mantan kekasihku sibuk berselingkuh di belakangku dan putriku masih kecil, jadi aku tetap menahannya," tulis Kloss.

Ia melanjutkan, setelah hari pertama syuting video klip 'Teenage Dream' selesai, Perry mengundangnya untuk datang ke sebuah kelab malam. Namun, dirinya menolak dengan alasan dia harus kembali ke hotel untuk beristirahat.

Setelahnya, Kloss sering bertemu dengan pelantun 'Never Really Over' itu di beberapa tempat. Hingga akhirnya, mereka kembali bertemu di acara ulang tahun teman mereka di Moonlight Rollerway, Glendale, California, AS.

Kala itu, kata dia, dirinya membawa seorang teman yang ingin sekali bertemu Perry.

"Aku bertemu dengannya, memeluknya, dan dia masih menjadi sosok yang aku kagumi," ujar Kloss.

Tapi, saat Kloss memperkenalkan temannya pada Perry, kekasih Orlando Bloom itu seperti hilang akal mendadak.

"Dia menarik sweatpants Adidas-ku dan celana dalamku sejauh mungkin untuk menunjukkan teman-teman prianya dan orang-orang di sekitar, alat kelaminku. Bisa kalian bayangkan betapa menyedihkan dan malunya aku?" ucapnya.

 

Menurut Kloss, ia menuliskan alasan kenapa dia baru buka suara sekarang. Ia mengatakan, budaya orang-orang saat ini didasari pada pembuktian bahwa kaum pria yang berkuasa adalah pria-pria jahat. Tetapi, menurutnya, wanita dengan kekuatan seperti itu sama menjijikkannya.

"Jadi, demi kebaikannya, dia adalah pemimpin yang luar biasa. Lagu-lagunya, banyak yang menjadi anthem orang-orang. Dan, itu saja. Aku terus menonton beberapa potongan video musiknya yang muncul di tur dunia dan DVD-nya, dan sorotan hanya tertuju pada salah satu rekan prianya, dan itu aku," tulis Kloss.

"Aku mendapatkan USD 650 (Rp 9,2 juta) dari 'Teenage Dream'. Aku juga diperintahkan oleh perwakilannya untuk tidak membahas apa pun tentang Katy di depan umum. Ada juga beberapa wawancara yang mereka edit dan jawab untukku," sambungnya. (brvs)

Komentar Facebook