Nikita Mirzani Sebut Laporan Elza Syarif Ditolak

Posted 05 Sep 2019 12:00 WIB
Nikita Mirzani Sebut Laporan Elza Syarif Ditolak

GituGini – Nikita Mirzani menyebut laporan Elza Syarief terhadap dirinya ditolak. Hal tersebut disampaikannya lewat Insta stories-nya belum lama ini.

"Emang enak laporannya ditolak, makin kejang2 deh tuh nenek ba*** t** nakal," tulis Nikita dalam Instagram Storiesnya.

Sebelumnya, Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani ke Mabes Polri soal ulahnya melabrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.

Kasus ini bermula ketika Elza dan Nikita adu mulut di acara itu. Elza yang merasa dilabrak secara tidak hormat pun akhirnya mantap untuk mengambil langkah hukum.

Kepada awak media, Elza Syarief mengatakan bahwa ia merasa sangat dipermalukan oleh Nikita Mirzani. Elza Syarief juga merasa tersudut karena tak ada yang berpihak padanya saat itu.

"Saya perlu sampaikan kalau ada seorang perempuan yang benar-benar sadis, melecehkan saya dan dibiarkan sendiri," ucap Elza Syarief saat ditemui di kantornya di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/8/2019) kemarin.

"Semuanya seperti membela orang yang melakukan penghinaan atau pelecehan terhadap saya. Justru Melaney Ricardo bilang 'sabar... orangtua', tapi saya dibiarkan, tidak dihentikan," ia melanjutkan. (brvs)

Komentar Facebook