Pengacara Muncikari S Sebut Ada 3 Bos Besar Pelanggan Vanessa Angel

Posted 14 Mar 2019 12:00 WIB
Pengacara Muncikari S Sebut Ada 3 Bos Besar Pelanggan Vanessa Angel

GituGini – Kabar terbaru datang dari kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel. Rupanya masih ada tiga pengusaha lain yang juga ikut booking Vanessa.

Informasi itu disampaikan kuasa hukum muncikari S, Franky Desima Waruwu. Dia menyebut kliennya siap membongkar siapa saja pria yang telah memesan Vanessa dalam kasus prostitusi online dalam persidangan akhir Maret 2019.

Tak sampai di situ, sang pengacara juga mengatakan pengusaha yang menggunakan jasa Vanessa Angel berdomisili di Jakarta, Bandung dan Bali.

"User-user ini memang latar belakang mereka pengusaha-pengusaha besar, yang salah satunya tinggal di Jakarta. Inisialnya KKW. Salah satu pengusaha di perusahaan terbesar Indonesia," ujar Franky, dikutip dari tayangan iNews, Kamis (14/4/2019).

Seperti diketahui, Satu pengguna Vanessa yang telah diungkap polisi yakni Rian. Dia merupakan pengusaha tambang di Lumajang dan berdomisili di Jakarta.

Rian tak dikenakan pasal dalam kasus tersebut. Sementara Vanessa Angel sudah berstatus tersangka dan mendekam di penjara. (WP)

Komentar Facebook