Reuni Spice Girls Bakal Diwarnai Ketidakhadiran Victoria Beckham

Posted 08 Nov 2018 12:00 WIB
Reuni Spice Girls Bakal Diwarnai Ketidakhadiran Victoria Beckham

GituGini - Spice Girls baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menggelar tur reuni mulai 1 Juni 2019 mendatang.

Sayangnya, meski kabar gembira ini disambut baik oleh para fans, namun ada yang kurang dalam tour mereka kali ini. Victoria Beckham dikabarkan tidak akan ikut.

Terkait hal ini, ketika tampil di acara radio Bunton’s Heart FM beberapa waktu lalu Mel C dkk menceritakan bahwa reuni Spice Girls tanpa Victoria Beckham adalah satu hal yang sulit.

"Ini adalah hal yang berat, tentu saja, karena ia adalah bagian penting dari band," tutur wanita yang kerap dijuluki Sporty Spice ini, seperti dilaporkan oleh US Weekly, Kamis (8/11/2018).

Meski begitu, Mel C menyebut bahwa Victoria Beckham selalu memberi dukungan, termasuk di masa saat ia diliputi keraguan.

"Kami selalu mendukung satu sama lain tentang ini, tentang keputusan yang kami ambil. Kami mendukungnya dan dia benar-benar mendukung kami. Kurasa ini adalah bagian dari etos kami," tutur Mel C.

Sementara itu, Victoria Beckham sendiri sudah mengungkapkan dukungannya terhadap reuni Spice Girls lewat media sosial belum lama ini.

"Berada di Spice Girls adalah bagian yang sangat penting dalam hidupku dan aku berharap teman-temanku menemukan banyak cinta dan kesenangan saat mereka kembali tampil dalam tur. Aku tahu mereka akan mengadakan pertunjukan yang menakjubkan dan penggemar fantastis dari masa lalu dan masa kini akan mendapatkan waktu yang indah!" ujar wanita 44 tahun ini. (brvs)

Komentar Facebook