Sambut Ramadan, Billy Saputra Rindu Mendiang Olga

Posted 16 May 2018 12:00 WIB
Sambut Ramadan, Billy Saputra Rindu Mendiang Olga

GituGini – Saat bulan suci Ramadan tiba, presenter kocak Billy Syahputra mengaku selalu rindu akan sosok kakaknya, almarhum Olga Saptra.

Dikatakan Billy, ia teringat beberapa kenangan bersama sang kakak lantaran Olga semasa hidupnya kerap mengisi program Ramadan di televisi.

"Dari hampir 3 sampai 4 tahun berjalan ini memang di bulan Ramadan khususnya sahur, mau buka puasa, tidak ada lagi momen-momen indah terhadap almarhum bersama Bang Billy,” aku Billy Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (16/5/2018).

"Hal yang dirindukan pastinya kalau kita mau menyambut bulan Ramadan tuh pasti sama almarhum, Bang Billy liburan. Setelah Ramadan berakhir Bang Billy liburan dan yang terutama sih sebelum Ramadan itu pasti dia (almarhum Olga) wanti-wanti sama mama minta lontong, rendang sama kerupuk yang merah, kerupuk Padang, itu pasti selalu almarhum minta untuk disiapkan kalau di lokasi syuting mama atau orang mama ngirim ke lokasi syuting," kenangnya.

Memang kekasih Hilda Vitria itu belakangan sebelum mendiang Olga sakit dan meninggal selalu bersama mengisi acara dalam sebuah program di televisi. (WP)

Komentar Facebook