Sandra Dewi: Usia 30 Tahun Belum Nikah, Gue Kurangnya Apa?

Posted 15 Nov 2019 12:00 WIB
Sandra Dewi: Usia 30 Tahun Belum Nikah, Gue Kurangnya Apa?

GituGini – Aktris cantik Sandra Dewi menceritakan kembali kisah galau saat dirinya belum menikah diusia 30 tahun.

Hal tersebut disampaikannya dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo, Kamis (14/11/2019) kemarin.

Sandra mengatakan, ia sempat bingung kenapa belum ada pria yang melamarnya di usia 30 tahun. Saat itu, ia baru menyadari bahwa kehidupan nyata tak seperti cerita dongeng.

"Itu berapa tahun, sampai 33 tahun baru nikah. Itu fairytale darimana? 33 tahun baru nikah, fairytale itu 25 tahun," kata Sandra Dewi, Kamis (14/11/2019).

Setelah itu, Sandra kemudian mencoba segala cara dari memperbanyak doa, instropeksi diri, sampai mencoba hubungan dengan orang yang sebenarnya tidak cocok hanya karena tak kunjung menikah.

"Waktu itu gue sampai instropeksi diri. Gue kurangnya apa? Apa gue kurang baik? Apa gue kurang ini itu sampai gue tidak menarik di mata pria," ujar Sandra Dewi.

Sandra melanjutkan, sebelum bertemu suaminya saat ini, Harvey Moeis, Sandra tak memiliki doa yang muluk-muluk.

Ia hanya menginginkan memiliki pasangan hidup yang seiman dan sayang pada keluarga.

"(Kriteria) biasa aja. Di saat usia 30 tahun masih memilih itu belagu. Yang penting cocok, nyambung, sama value hidupnya sama. Sayang keluarga, sayang orangtua, gue enggak bisa yang terlalu modern banget," ujarnya.

Sandra Dewi menikah dengan Harvey pada 8 November 2016 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya dianugerahi dua orang anak, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. (brvs)

Komentar Facebook