Selamat! Sandra Dewi Melahirkan Anak Kedua

Posted 09 Sep 2019 12:00 WIB
Selamat! Sandra Dewi Melahirkan Anak Kedua

GituGini – Kabar bahagia baru saja datang dari keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Menurut kabar, Sandra melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Mikhael Moeis (Mika).

Kabar ini disampaikan oleh Sandra Dewi melalui akun Instagramnya, Senin (9/9/2019).

Dalam keterangan foto unggahannya, Sandra Dewi ternyata melahirkan baby Mika sepekan lalu di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Namun kabar tersebut baru dipublikasikan pada hari ini.

"Tujuh hari yang lalu, tanggal 2 September 2019 jam 22.07 WIB, putra kami yang kedua Mikhael Moeis (Mika) telah lahir ke dunia dengan berat 3,5 kg dan panjang 51 cm," tulis Sandra Dewi dalam unggahan fotonya.

Selain kabar kelahiran, Sandra Dewi juga menjelaskan sedikit proses persalinan anak keduanya.

Menurut wanita 36 tahun itu, sejak awal hamil sampai dengan melahirkan, ia banyak merasakan mukjizat. Terlebih, ia tidak merasakan mual seperti kehamilan pertamanya.

"Dari awal kehamilan sampai persalinan kl ini sangat penuh mujizat & cerita..Dari awal kehamilan yg ga eneg, ga muntah, sampe sering lupa kl lg hamil ????, sampai minggu ke 37 weeks Mika posisi kepalanya blum balik kebawah (sungsang), kemudian saya & suami novena Tiga Salam Maria," tulisnya.

"Kl Mika memang mau lahir caesar/normal terserah Mika & Tuhan, krn buat saya lahir caesar/normal terserah dari anaknya & krn normal & caesar sama sama penuh perjuangan, kemudian doa saya terjawab di 38 minggu, Mika posisinya balik dgn kepala dibawah & artinya dia maunya normal & siap buat persalinan normal seperti kakaknya," sambungnya.

Sandra Dewi lantas mengucapkan syukur sedalam-dalamnya karena Tuhan telah dimudahkan segala proses persalinannya. Sehingga ia dan bayi yang dikandungnya selamat hingga melahirkan.

"Terima kasih Bapa yg ada di Surga, Yesus Kristus & Bunda Maria yang sudah mengabulkan doaku. Persalinan & bayi yg sehat dan normal. Terima kasih juga buat semua pihak yg sudah melakukan yg terbaik buat saya. Saya sangat beruntung karena Tuhan selalu memberikan orang-orang terbaik yang selalu support saya," tulisnya lagi. (brvs)

 

 

Komentar Facebook