Sempat Bermasalah, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Damai

Posted 16 May 2018 12:00 WIB
Sempat Bermasalah, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Damai

GituGini – Mantan suami istri Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sempat bersitegang beberapa waktu lalu.

Kejadian itu diketahui bermula sejak Sandy menggrebek rumah Tessa beberapa waktu lalu lantaran menduga mantan istrinya tersebut membawa pria lain ke rumahnya. Jika benar, hal tersebut menurut Sandy dapat memberi efek buruk terhadap anak-anak.

Setelah melewati berbagai persoalan baru setelah masalah itu, Tessa dan Sandy kini dikabarkan berdamai.

"Puji Tuhan kalau memang hari ini bisa selesai, saya mengucapkan syukur kepada Tuhan. Karena sebenarnya hal ini tidak jadi masalah segini panjang. Intinya kan untuk anak-anak bukan buat diri sendiri. Dengan begini berarti Sandy bisa terbuka pikiran, bahwa dia sebagai bapak bisa tanggung jawab pada anak-anak," jelas Tessa Kaunang, Selasa (15/5).

Tessa melanjutkan, setelah ini dirinya dan Sandy ingin fokus menata masa depan anak-anak mereka. Terkait kehidupan pribadi masing-masing, Tessa mengaku sudah tak ingin campur tangan.

"Saya tidak mau kehidupan pribadi saya terganggu dengan kasus-kasus ini. Begitu pun dengan Sandy. Jadi kalau mau sama-sama tidak mau diganggu harusnya berdamai. Sekarang yang jadi fokus adalah membesarkan anak, bukan masalah kecil ini. Menurut saya begitu," pungkasnya. (brvs)

Komentar Facebook