Soal Filler, Salmafina Sunan: Bukan untuk Laki-Laki

Posted 11 Oct 2018 12:00 WIB
Soal Filler, Salmafina Sunan: Bukan untuk Laki-Laki

GituGini – Salmafina Sunan kembali disorot netizen. Kali ini, ia disorot lantaran bentuk wajahnya terlihat berubah dratis dari sebelumnya.

Menurut warganet, Salmafina melakukan filler wajah untuk menari perhatiann kaum awam. Apalagi status gadis 19 tahun itu sebagai janda muda.

"Kalau filler iya untuk aku nambah dagu dikit banget. Sebelumnya itu bukan alasan karena tidak percaya diri. Bukan karena itu. Emang karena diri aku sendiri dan karena emang aku yang mau," ujar Salma saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/10).

"Ini paradigmanya salah banget. Karena aku kan jawab seperti ini perempuan itu dandan, perempuan itu pakai baju bukan untuk laki-laki. Karena kalau buat laki-laki GR banget kalian laki-laki, kita dandan bukan buat kalian. Aku dandan aku filler segala macam karena aku mau karena aku suka. Aku bukan suatu objek buat laki-laki," tukas Salmafina Sunan.

Seperti diketahui putri dari pengacara Sunan Kalijaga itu pernah disorot publik karena keputusannya menikah muda kemudian cerai. (WP)

Komentar Facebook