Soal Kasus Prostitusi, Adik Alm Jupe Harap Namanya Jadi Tenar

Posted 10 Feb 2019 12:00 WIB
Soal Kasus Prostitusi, Adik Alm Jupe Harap Namanya Jadi Tenar

GituGini – Nama Della Perez, yang merupakan adik kandung mendiang, Julia Perez, masuk ke dalam deretan artis yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Della sudah memenuhi panggilan polisi sebagai saksi dan membantah terlibat dalm bisnis haram tersebut. Meski begitu, ia berharap kasusnya ini dapat melambungkan namanya di jagat hiburan Tanah Air.

"Ya sedih aja karena kan nama baik juga kan tapi ya sudah ini namanya cobaan kan, mudah-mudahan cobaan ini buat aku semakin kuat, dengan ini nama ku semakin melambung,” kata Della saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Hanya saja, Della juga mengaku mengalami kerugian dengan kasus dugaan prostitusi online. Sebab, jadwal promo untuk single terbarunya sedikit terganggu.

"Iya lagi promo lagu,  ya hampir ada kontak-kontak yang keputus ya, tapi tim management aku selalu bilang 'nggak salah, yang penting rezeki nggak akan kemana, kita pasti bisa kita masih banyak kontak-kontak yang lain'," tandasnya. (WP)

Komentar Facebook