Syuting di Islandia, Chris Pratt Temukan Mayat Utuh Berusia Sekitar 80 Tahun

Posted 21 Feb 2020 12:00 WIB
Syuting di Islandia, Chris Pratt Temukan Mayat Utuh Berusia Sekitar 80 Tahun

GituGini.com – Chris Pratt mengalami kejadian luar biasa ketika melakukan syuting film terbarunya ‘The Tommorow War’ di Islandia.

Ia mengaku menemukan dua jasad manusia utuh yang terjebak di dalam es.

Ketika mengisi acara 'The Ellen DeGeneres Show' pada Rabu 19 Februari, Pratt mengklaim bahwa mayat-mayat tersebut sudah ada di sana sejak 80 tahun lalu.

"Mereka terlihat mengenakan baju pendakian es dari era 1930 atau 1940. Mereka juga masih memiliki makanan dan barang-barang. Mereka adalah sepasang kekasih dan mereka jatuh ke dalam lubang dan menghilang hingga akhirnya ditemukan," kata Pratt.

Pratt juga mengaku bersyukur karena ia bersama para kru film tersebut selamat dan tak ada yang mengalami kejadian mengerikan ataupun kecelakaan di sana.

Sebelumnya pada 2017 lalu juga ditemukan sepasang kekasih asal Swiss yang hilang saat terjadi Perang Dunia ke-II. Mereka baru ditemukan dalam keadaan sudah menjadi mumi setelah 75 tahun menghilang.

Film ‘The Tommorow War’ bercerita tentang masyarakat masa depan yang diserang alien. Film tersebut akan dirilis pada Natal tahun ini. (brvs)

Komentar Facebook