Tiga Negara dengan Tempat Liburan yang Murah

Posted 19 Feb 2016 12:00 WIB
Tiga Negara dengan Tempat Liburan yang Murah

GituGini –  Bisa berlibur ke luar negeri menjadi kebanggan banyak orang. Sudah banyak warga Indonesia yang melalang buana di negeri orang.

Namun, tidak sedikit pula yang rela mengurungkan niat, lantaran travelling kerap diidentikkan dengan biaya yang sangat mahal.

Padahal ada beberapa negara di Asia, yang biaya travellingnya murah atau relatif sama dengan negara kita.

Berikut ini rekomendasi tempat liburan murah ke luar negeri, sebagai bahan pertimbangan

Thailand

Thailand, salah satu negara di asia dengan biaya hidup yang murah. Biaya hidup di Thailand relatif hampir sama dengan Indonesia. Dengan budget 200rb saja, kamu sudah bisa mengelilingi beberapa kota di Thailand. Biaya tersebut juga, sudah termasuk uang makan dan transportasi. Di sana, kamu dapat menemukan pantai indah, tempat bersejarah serta wisata malamnya yang menggoda.

Malaysia

Negara tetangga kita Malaysia ternyata biaya hidupnya juga sangat murah. Biaya hidup di Kuala Lumpur sama dengan biaya hidup di Jakarta. Dengan modal uang 30ribu sudah dapat jatah makan seharian di tempat pedagang kaki lima di sana. Hal ini yang membuat Malaysia banyak di kunjungi wisatawan.

Sri Lanka

Tidak dapat dipungkiri, keindahan neraga Sri Lanka sangat memanjakan mata. Negara ini memiliki tempat-tempat wisata yang sangat murah, sangat cocok untuk kamu yang seorang backpacker. Selain itu, penduduk Sri Lanka terkenal dengan keramahannya, hal ini akan membuat kamu merasa nyaman berada di sana. (wp)

Komentar Facebook