Ubah Haluan, Wanita Ini Hanya Mau Pacarin Kakek-Kakek

Posted 01 Mar 2016 12:00 WIB
Ubah Haluan, Wanita Ini Hanya Mau Pacarin Kakek-Kakek
CLover Pittilla

GituGini - Siapa yang tak kaget, saat mengetahui si cantik Clover Pittilla, ternyata sudah tidak mau berpacaran dengan yang seumuran dengannya. Dia lebih memilih pria-pria tua untuk dijadikan kekasih.

Bukan tanpa alasan dia melakukan hal itu. Awalnya, dia kecewa dengan mantan-mantan pacar, yang memberinya cinta dan seks, setelah itu pergi begitu saja. Itu sudah terjadi berkali-kali. Karena sering disakiti, wanita 19 tahun ini lantas banting stir.

Meski demikian, dia tak asal pilih, satu syarat penting bagi para pria tua, adalah harus berduit. Si kakek pun harus memanjakannya dengan harta, dan berjalan-jalan keliling dunia.

Sampai saat ini, dia telah berpacaran dengan lebih dari 5 orang pria tua. Bahkan, wanita asal Bournemouth, Dorset, Inggris itu, pernah mengencani kakek berusia 74 tahun, meski pada akhirnya mereka putus.

Dia juga membuat iklan diri secara online, untuk para kakek yang masih mau berpacaran. Yang jelas tarifnya tidak pasti, asalkan punya harta yang banyak.

Saat ini, wanita berstatus mahasiswi itu, sudah memiliki harta yang cukup banyak. Semua itu terkumpul dari pria-pria tua yang pernah dikencani. (brvs)

Komentar Facebook