Vakum 2 Tahun, Sidang Cerai Angelina Jolie dan Brad Pitt Berlanjut

Posted 07 Nov 2018 12:00 WIB
Vakum 2 Tahun, Sidang Cerai Angelina Jolie dan Brad Pitt Berlanjut

GituGini – Sidang perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt sempat terhenti selama dua tahun belakangan. Selain itu, keduanya pun belum pernah bertemu sejak Jolie melayangkan gugatan cerai kepada Pitt tahun 2016 lalu.

Namun seperti dilansir E!News, seorang sumber mengatakan sidang lanjutan akan berlangsung pada 4 Desember 2018 mendatang. Sidang itu akan berisi pembaruan dan kelanjutan dari perselisihan hak asuh keenam anak Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Terkait hak asuh anak, kata dia, Angelina Jolie tak lagi mengejar hak asuh tunggal.

"Mereka masih bekerja sama mencari penyelesaian di luar pengadilan. Angelina tak mencari hal asuh tunggal dari anak-anak. Dia masih mendukung rekonsiliasi anak-anak dengan ayah mereka," ujar sumber tersebut.

Sebelumnya, hak asuh anak menjadi salah satu hal besar yang diperebutkan Brad Pitt dan Angelina Jolie. Anglina sendiri diketahui memperjuangkan hak asuh fisik atas anak-anaknya, sedangkan Brad Pitt berharap mendapatkan hak asuh bersama.

Di tengah perseteruan atas perebutan hak asuh anak, beberapa waktu lalu Angelina Jolie mengajukan tuntutan baru yang menyebut bahwa Brad Pitt tak memenuhi janjinya untuk menafkahi anak-anaknya.

Sementara itu, pihak Brad Pitt membantah tuntutan itu. TMZ melaporkan, dalam dokumen bantahannya Brad Pitt menyebut jika ia bahkan telah meminjamkan uang sebesar US$ 8 juta pada Angelina Jolie, untuk membeli rumah yang ia tinggali saat ini.

Selain itu, Brad Pitt juga memberikan lebih dari US1,3 juta untuk menunjang kebutuhan anak-anaknya. (brvs)

Komentar Facebook