Yuk, Intip Keseruan JakCloth 2016

Posted 04 May 2016 12:00 WIB
Yuk, Intip Keseruan JakCloth 2016

GituGini – Even bazaar musik dan fashion tahunan, JakCloth 2016, pada Rabu, 4 Mei sudah resmi dibuka. Acara yang memamerkan berbagai jenis brand busana khas Indonesia tersebut bakal digelar selama empat hari di Plaza Tenggara GBK, Senayan, Jakarta Selatan.

Di hari pertama acara tersebut, para pengunjung membanjiri tempat itu sejak tengah hari. Hingga sore hari pun, mereka tampaknya betah berkeliling menungujungi berbagai jenis fashion yang dipamerkan.

Zaki, seorang pengunjung setia JakCloth sejak tahun 2008, mengakui bahwa ia selalu punya alasan untuk mengunjungi even ini.

 “Saya tertarik dengan JakCloth karena acaranya seru. Ada penampilan band-band, juga pilihan fashion-nya banyak. Selain itu, harga baju-baju sangat murah,”ungkap Zaki.

Ia juga mengatakan bahwa untuk periode 2016, pameran musik dan busana tahunan ini, bakal lebih seru dan menarik. Hal itu, kata  dia, selain karena dihibur oleh penampilan sejumlah musisi, juga beberapa jenis fashion sudah lebih inovatif ketimbang tahun kemarin

Lebih lanjut, seorang siswa SMP, Ica, yang pada hari pertama acara ini datang bersama dua temannya, mengatakan bahwa mereka bertiga selalu kangen dengan acara tahunan tersebut.

“Kami suka JakCloth karena ada beberapa bran fashion yang selalu kami incar. Hari ini kami sudah membeli beberapa busana kesukaan kami,”ungkap Ica.

Terkait even tahun ini, JakCloth 2016 akan didesain dengan gaya yang kental dengan budaya Indonesia. Karena itu, sejumlah permainan tradisional dan kebudayaan lokal bakal ditampilkan dalam even akbar tersebut. (brvs)

Komentar Facebook